Goals & Purposes

Visi

Tercapainya pembelajaran profesional dalam bidang ilmu pendidikan dan pengajaran bahasa Inggris berbasishikmah (al-Quran dan Sunnah), pengembangan inner capacity, dan pembudayaan Information, Communication, and Technology (ICT) pada tahun 2025

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dalam ilmu-ilmu Tadris Bahasa Inggris berbasis hikmah, inner capacity, dan online system yang profesional dalam mengantarkan mahasiswa meraih kecerdasan spiritual, emosional, dan intelektual.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam ilmu-ilmu Tadris Bahasa Inggris berbasis hikmah yang menjunjung tinggi prinsip-prinsip ilmiah dan berorientasi pada pengembangan keilmuan.
  3. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat dalam ilmu-ilmu Tadris Bahasa Inggris berbasis hikmah dan berorientasi pada pemberdayaan umat dalam bingkai islam rahmatan lil alamin.
  4. Menjalin kerja sama dengan berbagai pihak dalam rangka penguatan kelembagaan.

Tujuan

  1. Menghasilkan sarjana pendidikan bahasa Inggris yang profesional, memiliki kompetensi pedagogi, berkepribadian, dan berjiwa sosial.
  2. Menghasilkan sarjana pendidikan bahasa Inggris yang mampu melakukan penelitian dalam bidang pendidikan, pembelajaran dan pengajaran, serta ilmu bahasa.
  3. Menghasilkan sarjana pendidikan bahasa Inggris yang mampu menerapkan ilmu pendidikan dan keterampilan bahasa Inggris untuk melayani kepentingan masyarakat.
  4. Menciptakan hubungan kerjasama yang baik dan saling menguntungkan dengan berbagai pihak pemangku kepentingan dan lembaga lain yang bertujuan untuk penguatan dan peningkatan kualitas prodi Tadris Bahasa Inggris.